mimpi itu adalah motivasi terbesar bagi saya.
saya harap bisa menjadi seorang yang berguna dan bisa menjadi inspirasi bagi orang disekitar saya..

Saya harus punya kontribusi untuk negara :D Ingat kita anak muda dan agent of change yaaa...


*Love Allah, Rasullulah, Momsssss, Daddy, my lovely sister and you :)

 

Ini bukan rekayasa! Mona, kucing kecil msh bau kencur udh hamil dan kelakuannya kek gini *,* 
#happy #pet #cat #home #wild #instaanimal

Ini bukan rekayasa! Mona, kucing kecil msh bau kencur udh hamil dan kelakuannya kek gini *,*
#happy #pet #cat #home #wild #instaanimal

This amazing scenery was taken from the third floor of Rektorat building.

This amazing scenery was taken from the third floor of Rektorat building.

Thank you guys :’))
Seneng bisa kenal adik-adik angkatan yg punya passion tinggi dlm pergerakan pemuda! Salaaaam #friends #FAAC #FIB #ambassadors #meeting #gerlam #unpad #2014

Thank you guys :’))
Seneng bisa kenal adik-adik angkatan yg punya passion tinggi dlm pergerakan pemuda! Salaaaam #friends #FAAC #FIB #ambassadors #meeting #gerlam #unpad #2014

I m ready. I should be ready to move from this beautiful zone! I should realize that life is too short to spend in one way! Let’s movin on and the show must goes on! #tbt #selfi #selca #hellofriday #september #luckorunluck #2014

I m ready. I should be ready to move from this beautiful zone! I should realize that life is too short to spend in one way! Let’s movin on and the show must goes on! #tbt #selfi #selca #hellofriday #september #luckorunluck #2014

"I have a dream, I make a target, I create a plan, I try to get it often, prayer and doing…and now I am on my way ahead" 
#selfi #garden #latepost #dreamgirl #2014 

I love person who has strong principal life. A person who knows what exactly want to catch! Life without dream is nothing.

"I have a dream, I make a target, I create a plan, I try to get it often, prayer and doing…and now I am on my way ahead"
#selfi #garden #latepost #dreamgirl #2014 

I love person who has strong principal life. A person who knows what exactly want to catch! Life without dream is nothing.

Aku bisa menjelaskan perasaanku bila kamu mau mendengarkan, tidak dengan telingamu, tapi dengan perasaanmu.

kurniawangunadi

(via kurniawangunadi)

Berjanjilah kepada dirimu tiga hal: jika kamu mengerjakan sesuatu, ingatlah Allah, karena Dia melihatmu; jika kamu berbicara, ingatlah Allah, karena Dia mendengarmu; jika kamu diam, ingatlah Allah, karena Dia tahu isi hatimu.

(via kuntawiaji)

Berjanjilah kepada dirimu tiga hal: jika kamu mengerjakan sesuatu, ingatlah Allah, karena Dia melihatmu; jika kamu berbicara, ingatlah Allah, karena Dia mendengarmu; jika kamu diam, ingatlah Allah, karena Dia tahu isi hatimu.

(via kuntawiaji)

Well Done!

Gak terasa banget perjuangan selama empat tahun kuliah di unpad, dan juga perjuangan nyusun skripsi, negjar-ngejar dosen, sampe demi ngejar dosen lupa makan dan tumbang :o

Segala sesuatu yang dilakukan dnegan sungguh-sungguh dan ikhlas insyaallah ahsilnya juga baik dan barokah hehe.

Gak nyangka juga pedahal waktu persiapan untuk menghadapi sidang yang bisa dibilang mepet itu bener-bener sedikit, belum lagi ngejar test toefl yang musti dua kali soalnya test yang pertama gak selesai karena mati lampu hingga akhirnya disusul hari berikutnya untuk melanjutkan test.

Auguuuuuuuust gak nyangka bakal jadi salah satu moment terindah dalam hidup aku dan akhirnya tareget lulus di usia 21 tahun pun tercapai hehe. Walopun memang wisudanya jatuhnya jadi 22 heu tapi yasudahlah…mungkin ada hikmah dibalik ini semua.

Kadang kalau kita punya keinginan kuat dan juga diberengi dengan usaha yang maksimal segala sesuatu yang tidak mungkin itu sebenarnya jadi mungkin loh…aku benar-benar merasakan prinsip itu.

Kronologis tgl 14 Agustus (Tepat waktu sidang sarjana)…
 dari kosan nyubuh banget hahaha bangun juga itu gak biasanya…belum lagi gak bisa tidur semalaman. Benar-benar rasanya ada beban yang mengganjal di otak hingga kepala yang sudah diatas bantal empuk pun tidka bisa menikmati nyamannya malam hari untuk beristirahat. haha lebay

Aku sampe kekampus jam 7 tujuh sekitar jam 7.30 soalnya jam 8 pagi itu udah harus kumpul dan yang telat itu dinaytakan tidak mengundurkan diri kan serem banget…udah cape-cape bkin skripsi masa hancur gara-gara telat.

Waktu itu kita disuruh baris diruang sidang dan kita kaya diambil janji gitu, bahwa apapun yang terjadi setelah sidang ini kita harus menerimanya dengan lapang dada. ? Dari situ deh mulai terasa deg degan gila aja..gimana kalo gak lulus..(tapi muncul pikiran postivenya itu—> gila aja kalo gak lulus mah tapi inget waktu SUJS aku lolos kok) mendoktrin diri everything is gonna be alrite.

Hingga akhirnya, aku udah mulai kesel„,suntuk lamaa banget gak dipanggil-panggil sama dosen dosen penguji pedahal teman-teman yang lain sudah pada bolak-balik huauahuahaua. Gueee kapaaaaaaan -,- awalnya yang masih legowo ohh mungkin disuruh belajar lagi kali ya…hingga akhirnya udh gak bisa nahan sabar dan jreeeng taunya aku kepanggil abis dzuhur jam 1.30 han sama dosen penguji aku. Huhuhuhu udah mau beres boooo……

Ya udah tibalah waktunya aku dipanggil sama dosen penguji kedua.lalalalala nanya-nanya semua materi yang umumnya sih tapi dari skripsi kita juga tentunya, pake bahasa Inggris. Terus abis itu baru deh BAB 4 gueeeee dibongkar hahaha *bahasanya iya bab 4 sama dosen ini diulak alik untungnya waktu itu ada dosen pembimbing yang ngedampingin dan bantu ngarahin akhirnya…dan selesai gak lebih dari 15 menit dan itu sperti bukan kaya sidang. Tapi kaya bimbingan skripsi biasanya hehehehe…….

Baru abis itu, ke penguji 1 beliau ini dosen yang baik banget malah yang mendukung aku mengambil kajian semantik kognitif adalah dosen yang satu ini…wihiiiii please welcome Mr. Sutiono hehe. Dosen semantik yang paliiiiing baiiiiik :D Beruntung bgt dpt penguji pak Suti, soalnya dari sejak mata kuliah penelitian dosen yang sering diajak untuk berkonsultasi adalah bapak yang satu iini beliau yang mengarahkan dan juga memberikan saran perihal kajian yang akan saya ambil utk sekeripsweet waktu itu.

Hinggaaa waktunya tibaaa….

diuji deh sama bapak ketua jurusan ini, dan aaaaaaa aku sempet pesimis soalnya waktu nanya-nanya dan aku kasih jawaban versi aku…kepalanya ungguk-ungguk tapi ekspresi wajahnya kaya “masa sih” “ahh yang bener” sambil senyum-senyum…atuhlah paakkk saya jadi bener-bener pesimis bisa lulus apa engga ini kalo diaksih ekspresi kaya gitu….

Dan beres lah dari dosen penguji 1, waktunya juga paling 10-15 menitan gak lamaaa kok…hahahaha

*mulai mikir ternyata sidang sarjana itu gak seserem kaya yang dibayangin ya hahahaha

Waktu itu kita dikasih istirahat sekitar 30 menitan setelah beres sidang, dan tepat jam 3 sore kita dipanggil lagi tuh ternyata itu yang namnya Yudisium. Hahahaha  Kita disuruh masuk dan berjerjer kaya waktu tadi pembukaan sidang, terus nama kita dipanggil dan dibacakan ipk terakhir kita berapa, yudisum kita dpet apa, lulus atau enggaknya. Ternyata gara-gara aku orang terakhir yang disidang nama aku muncul lebih awal, dan dipanggil sama ketua jurusan dan dibacakanlah……wihihihih
Nama aku duluan dipanggil terus IPK terakhir aku, dan jreeeng nilai Yudisium A *yang lain tepuk angan dong  *aku cengooo

Jadi selamaaaaa ini perjuangan aku gak sia-sia? jadi selama ini aku jarang main dan lebih banyak depan laptop sampe minus mata aku rada naik gak sia-sia…jadi selama ini hasil aku belajar gak sia-sia..jadi selama ini do’a aku diijabah oleh Allah..jadi selama ini do’a ayah dan ibu aku dikabulkan juga..jadi selama ini aku negjar-ngejar dosen sampe aku tumbang gak sia-sia…jadi selama ini aku ngeprint udah berapa tumpukan gak sia-sia………..aaaaaaaaaaaaaaaaaa

Rasanya masih mimpi, aku yudisium dapet A soalnya dari 40 orangan yang ikut sidang tgl 14 agustus itu yg dpet A cuma bisa dihitung jari kebanyakan dpet B hehe. Ya Allah engkau memang maha pengasih dan penyayang… :’) dari semenjak itu aku aku gak bisa berhenti nangis karena Allah begitu baiik banget sama aku……Allah emang selalu tahu apa yang terbaik untuk hambaNya…Allah tahu waktu untuk memimage

buat segala sesuatu indah pada waktunya………